Pages

Subscribe:

Tuesday, March 11, 2014

Desain Rumah Minimalis Tahun 2014





Desain Rumah Minimalis Tahun 2014- Desain rumah minimalis di tahun 2014 masih trend seperti tahun-tahun sebelumnya. Desain rumah dengan gaya dan model minimalis digandrungi masyarakat kita, karena desain ini mengedepankan kesederhanaan dan kesimpelan tetapi dapat berkesan elegan. Desain rumah dengan model minimalis ini diyakini menjadi sebuah solusi di era setiap orang sudah sadar akan menghargai waktu. 
Lho apa hubungannya desain rumah minimalis dengan menghargai waktu?
Tentu ada hubungannya dong! Hubungannya adalah disaat orang sudah mulai tidak mau diribetkan dengan perawatan rumah yang rumit serta memakan waktu dan biaya, tentu pilihan rumah dengan kepraktisannya menjadikan sebuah pilihan yang tepat. Gaya minimalis memang diperuntukkan bagi mereka yang sangat menghargai kesimpelan namun masih memiliki unsur-unsur kemewahan didalam mendesain rumah.
Gaya rumah dengan type minimalis ini, merupakan pengaruh desain bangunan rumah dari daratan Eropa. Di eropa sudah kita ketahui bersama bahwa orang-orangnya sangat menghargai waktu. Sehingga tidak ayal, ketika memiliki rumah tidak mau diribetkan dengan perawatan rumah yang rumit serta tidak sederhana. Banyak sekali contoh desain sebuah rumah yang sangat memerlukan perhatian khusus didalam perawatannya. Misalnya rumah dengan gaya klasik romawi kuno yang sangat mengedepankan unsur keindahan. Unsur keindahan tersebut di wakilkan dengan rumah yang penuh dengan model-model ukiran yang sangat komplek. Sehingga rumah dengan type gaya klasik ini ketika merawatnya sangat memakan waktu dan biaya.
Untuk intu desain rumah dengan gaya minimalis sebagai sebuah solusi untuk menjawab tantangan model rumah yang mewah namun tidak memerlukan biaya yang tinggi dalam soal perawatan.

Trend Desain Rumah Minimalis di tahun 2014

Desain rumah dengan gaya minimalis di yakini masih menjadikan pilihan bagi sebagian orang di dalam memilih model serta desain rumah. Desain rumah minimalis masih akan bergerak trendnya di Indonesia mengingat desain rumah ini, sederhana namun tidak mengesamoingkan unsur keindahan. Trend budaya masyarakat Indonesia yang lebih memilih desain rumah dengan gaya minimalis karena mereka tahu bahwa harga material cenderung naik dari tahun ke tahun. Adalah sebuah sewajarnya jika memilih rumah dengan cost yang murah namun memberikan output rumah yang sederhana tetapi masih elegan untuk dinikamati.
Keunggulan pilihan desain minimalis di tahun 2014 adalah karena masih banyaknya masyarakat kita yang belum memilki rumah. Karena harga-harga material bangunan yang mahal, berdampak sebuah desain yang sederhana tetapi mampu memberikan rumah yang bagus.
Perkiraan kami trend rumah minimalis akan terus bertahan di masa-masa yang akan datang mengingat desain ini murah meriah.
Jadi, jika hari ini ditahun 2014 Anda memutuskan memilih desain rumah minimalis adalah sebuah pilihan yang tepat. Jika aspek biaya pembangunan rumah menjadikan faktor yang menjadi pertimbangan tentu, rumah sederhana tetapi cantik adalah desain minimalis itu sendiri. Tidak ada desain lain yang sederhana, namun mengalahkan keelegensian rumah minimalis.
So, memilih rumah type minimalis di tahun 2014 belum ketinggalan dalam trend model rumah.
Selamat memilih rumah dengan desain minimalis. Itu adalah pilihan desain yang tepat untuk Anda!

0 comments:

Post a Comment